Diskusi lg111
Macetnya Jakarta pagi ini bener-bener bikin emosi ya, padahal berangkat lebih awal 😤
Sabar mas, emang Senin selalu horor jalanannya. Mending denger musik aja biar rileks.
Baru sadar ternyata belanja bulanan di pasar tradisional jauh lebih hemat daripada di minimarket modern.
Betul banget jeng, apalagi kalau udah langganan, suka dikasih bonus cabe atau bawang putih.
Tadi pagi liat bapak-bapak jualan kue putu, langsung teringat masa kecil dulu.
Udah ada yang nyobain fitur baru di lg111? Katanya lebih enteng ya buat hp spek kentang kayak punya gue.
Iya bener, hp jadul gue aja lancar jaya pas buka lg111 semalem.
Jangan lupa minum air putih yang banyak ya gaes, cuaca lagi panas bgt soalnya.
Lagi gabut nunggu jemputan, mending buka lg111 bentar lah biar gak bosen bgt nunggunya.
Makan siang pake nasi padang emang gak pernah salah, nikmat bener dunia ini.
Bumbunya itu lho kak, emang bikin nagih apalagi kalo kuahnya banjir.
Baru aja nyelesain lari 5km pagi ini, badan rasanya seger bgt meskipun kaki agak pegel.
Akhirnya weekend juga, rencana mau main futsal bareng temen-temen kantor.
Kenapa ya harga sayuran di pasar sekarang naik terus, pusing atur belanja bulanan.
Sedih bgt tanaman di balkon mati gara-gara lupa disiram pas keluar kota kemaren ðŸ˜
Halo semua, diingatkan kembali buat tetap jaga kebersihan di area taman komplek ya. Jangan buang sampah sembarangan.
Lagi pengen beli sepatu baru tapi bingung merk apa yang awet buat dipake harian.
Ada yang nonton pertandingan bola semalem? Wasitnya kacau banget keputusannya, bikin emosi nontonnya.
Tadi liat kucing oren di depan kantor pinter bgt bisa minta makan ke satpam 😂
Baru tau kalo dengerin white noise pas tidur itu enak bgt, bikin pules.
Sama kak, aku biasanya pake suara hujan biar berasa adem kamarnya.
Gimana menurut kalian soal harga kopi kekinian yang makin mahal? Worth it gak sih?
Kalo rasanya emang premium sih oke, tapi kalo cuma menang branding doang mending kopi sachet.
Cuma mau sharing, tadi nemu tempat servis HP yang jujur dan murah di ITC. Orangnya baik banget gak dimahalin harganya.
Rekomendasi drakor yang lagi hype apa ya? Pengen maraton akhir pekan ini.
Coba tonton Queen of Tears kak, dijamin nangis bombay tapi seru bgt!
Tips hemat buat anak kos: selalu sedia telur sama promag di akhir bulan wkwk.
Wkwk relatenya sampe ke tulang, jangan lupa stok air galon juga bang!
Lagi nunggu pengumuman tes kerja, deg-degan bgt semoga hasilnya memuaskan.
Good luck ya bang! Apapun hasilnya itu yang terbaik buat abang.
Kenapa ya setiap mau hari Senin rasanya males banget mau berangkat kerja. Ada yang ngerasain hal yang sama?
Itu mah penyakit umum karyawan bang, namanya Sunday Night Blues wkwk.
Tadi pagi sarapan bubur ayam diaduk apa gak diaduk nih? Tim diaduk garis keras hadir! 😂
Tim gak diaduk dong! Biar toppingnya tetep keliatan estetik pas dimakan.
Hari ini masak ayam geprek sendiri di rumah, ternyata lebih enak dan puas makannya.
Bagi resep sambalnya dong jeng, keliatannya pedes nampol itu.
Lg111 abis update ya? Tampilannya jadi agak beda sekarang, lebih clean sih menurutku.
Duh pengen liburan tapi tiket pesawat lagi selangit harganya, ada saran tempat murah?
Coba cari destinasi hidden gem di daerah Jawa aja kak, naik kereta lebih murah dan seru.
Kucing tetangga tiap malem berantem di atas plafon, bener-bener gak bisa tidur nyenyak 💀
Sama bang, di rumah gue malah kucingnya pup sembarangan di teras. Capek bersihinnya.
Mau tanya dong, fitur poin di lg111 itu gunanya buat apa ya? Masih bingung nih.
Bisa dituker sama reward menarik kok, rajin-rajin aja kumpulin poinnya bro.
Tadi beli buah mangga di pinggir jalan manis bgt, harganya juga murah cuma 15rb sekilo.
Baru aja selesai ganti oli motor, harganya sekarang naik ya? Perasaan bulan lalu ga segini harganya ðŸ˜